Friday, July 5, 2013

My Lil' Note : Where Have I Been...

Haaa! Dengan manfaatin wi-fi Century Park Hotel, akhirnya gue bisa ketemua kalian para pembaca blog gue yang setiaaa fufufufu. Walaupun akhir-akhir ini gue jarang ngepost hal-hal yang penting sih. Tapi, biarlah! Toh ini blog gue sendiri-_- Jadi yang nunggu-nunggu another high quality post from me, sabar dulu laaah. Legowo... (bener gak sih?)
Ah well, sementara nunggu, baca ocehan gue aja.
Topik pertama, sesuai dengan judul Lil' Note kali ini. Where Have I Been? *terinspirasi dari lagunya Rihanna-pasti lo tau deh*
Banyaaaaak banget yang udah terjadi sejak post Agustus 2012 lalu! Sampe bingung mau mulai darimana.
First... Oktober 2012 gue jadian! Bukan sama crush gue di post yang lalu sih, but I'm still happy!
Second, gue naik ke kelas 11! Gue kira nilai gue bakal pas-pasan, tapi ternyata... emang pas-pasan. *punch in the face*
Third, novel The Guardians yang pernah gue ceritain itu... gak tau deh nasibnya gimana-_- kadang-kadang gue cuma bikin side-storynya di jurnal gue (terutama kalo pelajaran di sekolah lagi ngebosenin) tapi main story nya malah nggak keurus. Rencana gue sih, side-story itu mau gue kirim ke majalah-majalah buat cerpen.
Yah, seenggaknya itulah 3 hal yang gue inget.
Topik kedua. Sekarang kan udah liburan sekolah ya sodara-sodara, apa yang mau gue lakukan?
Yang jelas, gue mau DIY! Gue pengen bikin short jeans gitu, yang satu ombre warna mint-putih (terinspirasi dari Metro, lupa merknya apa), yang satu lagi robek-robek tapi dibeberapa tempat ditutup renda (terinspirasi dari Stradivarius)
Bawaan anak busana begini nih. Kalo liat baju di mall, pasti komentarnya "ah gini doang mah bikinnya gampang, gue juga bisa kali!" padahal mah pas praktek di sekolahan bikin baju anak aja gak selesai-selesai-_-
Oke, kayaknya sekian dulu deh ocehan gue. Jujur, gue udah lupa apa aja yang tadi gue tulis. Pokonya gue ngetik ya asal ngetik aja-_-
See you later guys~!

No comments:

Post a Comment