Tuesday, August 28, 2012

My Lil' Note : Heyho~!

Setelah sekian lama, akhirnya koneksi internet gue cukup stabil buat nulis blog. Ada yang kangen sama gue gak? Lol. Kayaknya, setiap online, gue cuma bisa nulis little notes aja deh. Mungkin, kalo ditulis di kertas-kertas post-it itu dan ditempel di kaca meja rias, My Lil' Note gue bakalan bikin penuh.
Ah, gue jadi ngeracau.
Jadi. Ehm ehm. Ada beberapa berita yang harus gue sampaikan ke lo-lo semua...
Aduh, gak usah pake suspense gitu dong. Bukan berita buruk kok.
Begini, gue... sekarang... keterima... di... *drumroll* SMK 30 Jakarta!!! Let's cheers for that, everyone. It means... I'm wearing PUTIH ABU-ABU! *kalo pake bahasa inggris, rasanya kurang nonjok gitu*
Ditambah lagi, from now and then, I do believe on love at the first sight. Jangan tanya kenapa >,< Yes, gue baru ngerasain tuh yang namanya love at the first sight di sekolah gue iniiii {}Kapan-kapan gue akan post detail selengkapnya ya :D
Hm... apa lagi ya beritanya? *mikir keras*
...
...
...Oh iya!
Gue lagi nulis novel!
Novel fantasi gitu deh. Tentang 40 orang remaja setengah malaikat yang bertugas nyelametin dunia mereka dari kejahatan. Mungkin kalian penasaran kenapa harus 40 orang???
Itu karena novel ini gue dedikasiin untuk temen-temen yang selama 3 tahun di SMP sekelas sama gue, CLAOTRAFUST 9-8! Anggep aja ini salah satu contoh tindakan GREPEAN (Gerakan Pemuda-Pemudi Sembilan-Delapan! Jangan mikir yang aneh-aneh dulu-_-")
Well, gue pikir, kalo AKB48 aja bisa sukses dengan ratusan member termasuk sister group-sister groupnya, kenapa nggak? I'm trying something new and I always looove it.
Balik ke soal novel gue. Buat nama-nama tokohnya pun gue minjem nama-nama temen-temen gue. Tapi sifatnya sedikit diubah... yah, buat menunjuang cerita haha. Dan just in case kalian susah ngehafal nama-nama mereka, gue bikin tabel lengkap, mulai dari elemen masing-masing anak,senjata mereka, sampe kamar asrama mereka. *ding-dong! It's a little spoiler!*
Yang jelas, petualangan mereka nggak akan berkutat di Sekolah Asrama aja, tapi mereka juga akan keluar-masuk hutan, langit, darat, laut. Salah satu dari mereka diculik, mereka ketemu sama suku pedalaman yang liar dan kanibal. Bahkan pemimpin mereka akan mati saat ngelawan musuh! *DING-DONG! This paragraph is a BIIIIG spoiler*
Tapi sayangnya, gue masih nunggu naskah gue di accept sama penerbitnya dulu. Semoga keterima ya, doain gue! >w<
And then... gue rasa sampe sini dulu. Makasih udah mau baca post gue yang kurang jelas ini, haha. Stay with me! :D

5 comments:

  1. Gua doa'in biar di accept ama penerbitnya yak! Ntar gua minta sampelnya satu! (modus) Btw spoilernya mantep bgtt.-__-

    And btw lo nyuruh gua ngedit alamat twiter lo di postingan gua itu widget twitter lo sendiri aja belom diganti :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin amin (u,u) Errr... -_-" sampel? Tanda tangannya aja deh ya wkwkw :p mantep?-_-

      Oh iya! Gue aja lupa kalo gue punya widget twitter wkwkw!

      Delete
  2. Yee, gua minta atu dong sebagai bayaran buku Percy Jackson yg lo pinjem-_- #alesan #gaiklasminjemin. Btw gua juga lagi bikin buku, dari kelas sembilan.. baru 3 HALAMAN! hwahwahwahwa entah waktu itu lagi kepengen banget sekarang udah engga lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Percy Jackson? Gue minjemnya The Red Pyramid -_- lo belom kasih Percy Jacksonnya tau -_- what-_- lanjutin dong lanjutiiin! Gue aja bisa dapet 132 halaman *wink*

      Delete
  3. Oh iya2.. (efek stres gara2 buku PJ ilang T_T). Itu 132 halaman udah semua apa masih berlanjut Shin?

    ReplyDelete