Friday, November 18, 2011

My Lil' Note : Please Help!

Arshinta Nidira Adikara muncul lagiii....!!! Kali ini gue mau minta tolong ke lo-lo-lo-lo semua yang lagi baca blog gue! Gue cuma minta satu hal kecil aja kok... gak bikin rugi, yaaah palingan cuma keluar pulsa 1000-2000an lah...
Semuanya tolong bantu band DNA biar bisa jadi juara 1 di audisi pensi SMK Al-Kamal ya! Caranya gampang, tinggal kirim sms Winner(spasi)25 kirim ke 9080 (axis)! Biayanya cuma Rp.1000/sms. Gampang kan? Gampang kan?
Yang udah sms, gue doain semoga semua doanya dikabulin deh... *wink*wink* yang jomblo cepet dapet pacar yang cakep, baik, tajir, pinter, terus yang udah taken gue doain semoga langgeng sampe maut memisahkan... #eaalebay -_-
Yaaah, itung-itung buat ngebayar hasil jerih payah gue bikin blog ini, ya gak? Wkwkwkw...
Pokoknya terus sms sebanyak-banyaknya, jangan lupa kasih tau ke semua orang yang lo kenal, emak lo, babeh lo, pakde, bude, uni, uda, adek, sekalian lo bikin pengumuman pake TOA mesjid terdekat juga nggak masalah... Mau sms satu kali doang juga boleh dah, yang penting sms...! Oke oke? Sampe tanggal 26 November 2011!!!

No comments:

Post a Comment