Friday, October 7, 2011

It's About... Nothing.

Hello. Perut gue perih banget nih -_- #curhat. Jadinya gue gak bisa tidur T^T
So, daripada gue gak ada kerjaan, mendingan gue nulis blog aja, ya gak?
Thanks God it's Friday... besok adalah hari kesukaan gue, Saturday! Why? Karena hari Sabtu adalah hari dimana paginya gue gak sekolah dan malemnya gue bisa begadang! Just think about this : in weekend, hari Jumat pagi gue sekolah. Hari Minggu gue gak bisa begadang karena besoknya adalah Mon(ster)day. So, hari paling santai adalah hari... Sabtu!
Well, stop ngebacot soal hari. Gak ada gunanya juga sih -_-
But, kalo gak ngomongin soal hari, terus gue ngomong apa dong disini? Sumpah ya gue lagi pengen banget ngepost tapi gue bingung apa yang mau gue post. Plus, kondisi perut gue yang rasanya tuh... cekit cekit... cekit cekit... >_< "Kayak ditonjokin Mike Tyson!"
Crap, kenapa gue malah ngiklan sih.
BTW, today is my 4 Monthsarry with my dearest Irwan! Kyaaa (>w<)8 Wish we longlast and keep loving yah!
Oke. Jadi... what? Apa yang bisa gue omongin??? Akhir-akhir ini kayaknya gak ada peristiwa heboh yang terjadi... eh ada deng!
Yes, gue inget. Jadi, begini ceritanya. Buku Success (modul) Bahasa Inggris gue ilang, so gue jadi gak bisa ngerjain PR dong. Dan akhirnya, gue kebagian dihukum deh sama guru 'dewa', Ma'am Ermiza :D
Kira-kira ada 12-13 orang di kelas yang gak ngerjain PR. Dan gue cewek sendiri! Wew...
Makhluk-makhluk yang gak ngerjain PR itu (termasuk gue) disuruh berdiri berjajar di depan kelas, terus di cubit sambil di tanya kenapa gak ngerjain PR. Cubitannya Ma'am Ermiza itu... wuah, mantab! Gak bisa diungkapkan dengan kata-kata! -__-"
Abis ditanya satu-satu gitu, kita disuruh duduk ngumpul di pojok depan kelas. Desak-desakan deh kita disitu. Gak enak banget deh pokoknya. Gerah, sempit, udah gitu deket wastafel kelas. Fajar malah literally duduk di bawah wastafel.
Setelah denger omelan-omelan khas guru ke anak muridnya yang badung bin susah dibilangin, akhirnya Ma'am Ermiza ngasih kita CD materi buat ngerjain PR. Kita semua ngerjain PR itu sementara anak-anak murid laen lanjut belajar.
Dan... whoa. Suasana pas ngerjain bareng-bareng itu... absurd tapi seru! Netbook kelas yang dipake buat ngeplay CD materi itu langsung ditaro' di depan gue biar gue bisa ngerjain dengan gampang. Setelah gue, Aldy, dan Destio selesai ngerjain 1 unit/bagian, buku kita bertiga langsung dioper-oper buat ngasih contekan ke yang lain. Bayangin aja, di pojok depan kelas, desak-desakan, ngerebutin 3 'kitab penyelamat'. Yang udah selesai nyalin punya gue/Aldy/Destio terus ngoper bukunya ke yang belom, biar pada cepet selesai!
Sementara gue nunggu buku gue balik, gue nyari jawaban di unit-unit selanjutnya. Begitu terus sampe 5 unit!
Dan menurut gue, ini pengalaman yang lumayan seru loh. Anak-anak cowok pada ngelawak mulu! Contohnya kayak Andhika yang bilang kayak gini, "Berarti Allah masih sayang ama kita. Si Shinta dibikin jadi gak buat PR biar kita bisa dibantu!"
Gue ketawa aja ngedengernya. Kadang-kadang ada juga yang berantem sih, tapi berantemnya kocak. Kayak Aldy yang protes gara-gara tempatnya diserobot Ardhika. Lagian sempit-sempitan begini mau enak-enaknya sendiri -,-
Udah gitu, gerahnya itu lho... bener-bener gak nahan! Akhirnya Fajar ngipas-ngipasin gue, Aldy, sama Destio yang duduknya sejajar, nyandar ke tembok. Gak tau dah tuh si Fajar dibayar berapa sampe-sampe mau ngipasin kita. Pas Andhika nanya sih, katanya dia dibayar pake contekan.
Paling parah adalah... kaki gue gak bisa gerak sama sekali! Karena gue duduk bersila, lutut kiri gue ketimpa Aldy dan lutut kanan gue ketimpa Destio. Bayangin aja gimana seseknya, sampe-sampe duduk pun gak ada yang gak nyenggol/nimpa. Baru kali ini gue ngerasain yang namanya 'Jakarta Sempit'!
Mana soalnya panjang-panjang banget, lagi. Lengkap deh penderitaan kita semua -_- Padahal udah mohon-mohon sama Ma'am biar dibolehin nulis jawabannya aja, tapi teteup... gak dibolehin!
Makin siang, makin mendekati waktu pulang sekolah. Kata Ma'am, kalo pas pulang sekolah belom selesai juga, kita semua bakal digiring ke ruang guru. Walah! Denger itu, langsung deh kita tambahin kecepatan nulisnya. Tulisan yang tadinya udah ancur jadi makin ancuuurrr!
Temperatur makin panas! Kaki makin pegel! Malahan si Aldy udah kram. Terpaksa kakinya dilurusin di depan muka Fajar dan Doddy. Yah, mau di apain lagi, orang gak ada tempat buat nge-istirahatin kaki. Jadilah Fajar dan Doddy ngerjain soal dengan sepatu Aldy di depan muka mereka!
Di detik-detik terakhir, semuanya jadi makin ancur. Tulisan gue jadi mirip tulisan nenek moyang, Andhika mulai error (sedikit-sedikit nanya kata-kata apaan yang ada di monitor. Padahal dia bisa liat sendiri -_-), dan Destio mulai nyumpah-nyumpah gara-gara kepanasan. Yang paling sering kena amuk Destio itu, Ardhika sama Andhika.
Pas bel pulang bunyi, kita langsung pada nambah kecepatan lagi! Tulisan gue bener-bener udah kayak ceker sapi deh pokoknya! -_-
Eh tunggu. Emangnya sapi punya ceker ya? Ah bodo amat deh.
Setelah nyelesain semua tugas yang bikin gue ngerasa kayak dimasukin ke penjara zaman Belanda itu, akhirnya gue bisa bebas juga! Huah, rasanya kayak abis kerja Rodi! Kaki gue bener-bener kesemutan sampe susah digerakkin, dan tangan gue bener-bener pegel banget. Udah gitu, gue keringetan banyak! Udah kayak abis mandi! Keadaan makhluk-makhluk yang laen juga gak jauh. Semuanya udah bener-bener kayak abis diperas sampe titik darah penghabisan!
But at last, gue rasa hukuman ini menyenangkan juga... but in a different way! Kayaknya hukuman ini sedikit-banyak bisa jadi hiburan gue... yah walaupun resikonya tinggi -___-"
But seriously, BIG thanks to our dearest teacher, Ma'am Ermiza! You color up my life, Ma'am! Dan 'Laskar Gak Ngerjain PR' yang ber-12 itu juga udah nambahin pengalaman gue dalam hal hukum-dihukum! You guys totally lift up my mood :D
Disaat gue lagi males mikirin hal-hal berat, they come with their funny faces, and make me laugh again! ARIGATOU GOZAIMASU! You guys RAWK! \m/
Read it, share it, and love it.
Arsh~

No comments:

Post a Comment