Sunday, October 2, 2011

Irwan Prasetyo In His Most Lovable Angles

Hello! Tonight I feel like I've got sudden insomnia attack! Gue gak bisa tidur, really! Dan manusia-manusia yang biasa gue ajak smsan udah pada tidur daritadi. Mungkin mereka di sirep. Atau mungkin mereka gak begadang karena besok hari Senin. God, tomorrow is probably a Mon(ster)day!!!
Dan besok gue juga udah mulai PM. Geez, lupakan. Gue pengen menikmati detik-detik akhir kebebasan gue di SMP. Hiks.
So, I decided to check and recheck my boyfriend photos. They're like, the majority of my hard disk, haha... :D
Mungkin gak banyak yang bakal setuju kalo gue bilang dia ganteng, tapi, hell yeah, I don't care. For me, he'll always looks cool.
Well, gue nemuin beberapa foto yang gue suka dari dia. Setelah gue pilah-pilah, akhirnya gue berhasil nemuin 2 foto favorit gue. Paling favorit!!! Here it is...

@Museum Mandiri. God, he's so damn cool!!! 8(>o<)8 I can't resist his awesomeness... oke, mungkin gue terlalu lebay. Tapi emang itu yang gue rasain!!! Wew, sejujurnya ini outfit Irwan yang paling gue suka : kemeja + jeans + sneakers. Classic, but still looks cool dan gak lusuh. Ya gak?
KYAAAH!!! GUE SUKA BANGET YANG INI!!! Jujur, gue langsung jatuh cinta waktu ngeliat foto ini! Ekspresi mukanya cute banget :3 AND I'M FALLING IN LOVE WITH HIM OVER AND OVER AGAIN EVERYTIME I SEE THIS PICTURE! SOOOO LOVELY!!! XD
So, what do you think? Is he handsome or cool or ugly or what? Dan soal matanya... well, menurut gue itu mata paling unik sedunia, bikin gue gemes, hahaha :D
Kapan-kapan, kalo ada gue ada waktu, gue bakalan nulis tentang dia. Keep watching my blog! :)
Read it, share it, and love it.
Arsh~

No comments:

Post a Comment