Sunday, September 4, 2011

Vocaloid : I=Fantasy Covers

Hai, I'm back!
Semoga kalian gak bosen ya sama I = Fantasy, hehe. Gue seneng banget sama nih lagu. Such an addicting song! Hehehehe...
Sayang banget ya, lagu ini baru keluar demonya doang. Padahal gue pengen tau lengkapnya kayak gimana... terpaksa mesti nunggu lagi... Ayo dong SeeU, cepetan rilisnyaaaa!!!
Nah, demi memuaskan ke-addicted-an gue, jadi gue nyari lagu I = Fantasy yang di cover sama Vocaloid lain. Lumayan banyak lho...
Pertama-tama, silahkan dengerin versi aslinya, yang dinyanyiin sama SeeU.
Terus... versi covernya, yang dinyanyiin sama Vocaloid lain. Jangan dibandingin sama SeeU ya, secara enginenya udah beda. SeeU kan Vocaloid seri ke 3.
Kaito - Vocaloid

Sweet Ann - Vocaloid 2

Hatsune Miku - Vocaloid 2

Hatsune Miku Append (Dark) - Vocaloid 2

Hatsune Miku Append (Vivid) - Vocaloid 2

Kagamine Len - Vocaloid 2

Kagamine Rin - Vocaloid 2

Kamui Gakupo - Vocaloid 2

Megurine Luka - Vocaloid 2
(English Version)

Megpoid GUMI - Vocaloid 2

Sonika - Vocaloid 2
(English Version)

SF-A2 Miki - Vocaloid 2

Kaai Yuki - Vocaloid 2

Big Al - Vocaloid 2

Lily - Vocaloid 2

VY1 Mizky - Vocaloid 2

Gachapoid Ryuto - Vocaloid 2

Nekomura Iroha - Vocaloid 2

Utatane Piko - Vocaloid 2

VY2 Yuuma - Vocaloid 2

Dan gak ketinggalan, beberapa UTAU (vocaloid buatan fans) yang juga meramaikan "I=Fantasy fever"! Hehehehe...
Kasane Teto - UTAU

Yowane Haku - UTAU

Utaune Nami Append (Sweet) - UTAU

Eh iya, selain Korean sama English Version, I=Fantasy juga ada Japanese Versionnya lho! Nih silahkan didengerin...
Hatsune Miku (Japanese Version)

Kagamine Rin (Japanese Version)

Kasane Teto (Japanese Version)

Nah... udah muak belom sama I=Fantasy? Mungkin ada beberapa yang udah, tapi gue gak bakalan bosen deh sama nih lagu... apalagi kalo SeeU yang nyanyiin! Nyaaa :3
Yah, posting gue kayaknya harus berakhir disini. Rada pegel juga ya, ngumpulin video dari YouTube... gue mau istirahat, hehe.
Read it, share it, and love it.
Arsh~

No comments:

Post a Comment