Sunday, September 11, 2011

Photo Post : Don't Give Up, Dude!

Hai semua, hari ini gue mau share satu foto yang... gimana ya jelasinnya? Lumayan keren, lah. Jadi, gue lagi candid foto-foto waktu lagi jalan-jalan ke Ancol, terus tiba-tiba gue dapet foto ini. Fotonya Sofyan sama Irwan. Sofyannya lagi nunduk gitu kayak orang galau, dan Irwan kayak lagi mau menghibur gitu. Yang bikin lebih dramatis lagi, lokasinya di pinggir laut! Kesannya kan si Sofyan kayak mau bunuh diri...
So, I grab my laptop fast, working with Photoshop, and then...
I made this!

No comments:

Post a Comment