Thursday, September 1, 2011

My Lil' Note : New Tumblr & We Heart It Account!

Hai hai hai semua, udah lama ya gue gak ngepost? Well, well, well... koneksi internet gue lagi lancar nih soalnya, hehehe. Terus, gue minta maaf karena belom nyelesain post Vocaloid yang panjangnya amit-amit itu. Not in the mood. Gomen!
Ah, btw, di note gue ini, gue membawa kabar baik (atau gak penting?) hehe...
Mau tau kabarnya?
Kabarnya adalah...
Oh yes, gue sekarang punya account Tumblr dan We Heart It!!! Ha, kedengerannya rada norak ya... tapi biarin deh! (^ ^)v
Gue gak akan se-excited ini kalo Tumblr dan We Heart It gue cuma 'iseng-iseng' kayak account gue yang lain, hehe. Sama kayak blog, gue bosen dengan Tumblr gue yang lama dan akhirnya gue mulai semuanya dari nol! Haha, tapi hasilnya cukup memuaskan lho. Dan soal We Heart It... gue bikin account disana karena gambar-gambarnya bener-bener lucu :3
Well, silahkan cek Tumblr gue di disini (cutecoolcrazy.tumblr.com), dan We Heart It gue disini (arshintanidira)! Syukur-syukur kalo ada yang mau follow. Oh iya, gue mengusung tema kawaii di dua account ini! Jadi, pasti lo bakal nemuin foto-foto/gambar lucu yang sweet banget! Hehehehehe...
Ya udah deh, gue mau lanjut seru-seruan ya... tapi tenang aja, blog gue gak akan gue tinggalin kok! Keep watching ya!
Read it, share it, and love it.
Arsh~

2 comments: