Thursday, August 4, 2011

New Skirt! :D

Hai! Hari ini gue mau share foto-foto narsis gue...
Jadi tuh kemaren Mama gue beli rok lucu buat gue. Gue suka banget modelnya, warnanya juga. Jadi gue langsung berfikir keras buat mix and match rok baru gue ini.
Akhirnya, gue dapet ide juga! Rok ini gue mix sama jaket warna biru dongker, Converse The Who kesayangan gue, dan topi warna perak. Oh iya, sama belt dari Tante gue juga, yang gue akal-akalin biar jadi ngegantung gitu, hehe... tapi jadinya style gue banget lho! emang enak ya jadi diri sendiri :D
Nih foto-fotonya...
Banyak banget ya tuh foto? Hehe, gue emang narsis sih (^ ^)v
Kalo mau liat dengan lebih detail, klik aja di fotonya, oke? :)
Ya udah, sekian aja dulu post gue, see you later~

4 comments:

  1. hahahahah keren shin! :D narsis ni yeeeeeh :P

    ReplyDelete
  2. Rok nya keren.Perpaduan nya oke banget.Mbak pemilik blog ini tipe orang yg fashionable ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu dirumahnya mbak Arshinta ya?

      Delete