Monday, August 1, 2011

Queen Bee!

Gara-gara ngeliat postingnya Uci di blognya, gue jadi pengen nulis ini juga...
Oh well. Lo semua tau kalo gue punya geng yang namanya Queen Bee. Nah, karena gue gak pernah cerita dengan detail semua tentang Queen Bee, sekarang waktunya gue cerita.
Jadi, Queen Bee tuh dibentuk tanggal 8 November 2009, waktu kita semua masih kelas 7 SMP. Sebenernya sih gue gak yakin sama tanggalnya, tapi, yaaah... semoga bener.
Sekarang, gue mau ngenalin anggota-anggota Queen Bee...
Pertama, gue, Arshinta Nidira Adikara. Makhluk berbentuk cewek yang tinggi badannya rata-rata. Ketua dodol yang judes dan... songong? Anak-anak QB manggil gue Rablis, alias Ratu Iblis. Dari panggilan ini lo semua tau dong ya sifat gue kayak gimana. -___-" Tapi gue sebenernya baik kok. Gue juga nggak ngegigit...! Gue terbuka banget buat anak-anak QB yang pengen curhat. Tapi mungkin celetukan gue yang sinis bikin mereka BT ya...
Makhluk kedua, namanya Syifa Natasya Zahara. Wakil Ketua yang sering dibikin pusing 7 keliling kalo ketua dodol lagi lepas tangan sama bawahannya. Tingginya bikin iri -___- Syifa juga gampang ngambek... gak tau deh sekarang masih atau gak. Tapi karena itu dia jadi dipanggil Rambek alias Ratu Ngambek. Anaknya seru, lumayan kocak, tapi kalo udah tumbuh tanduk, beuh... hati-hati aja! Dia juga sering dikejar-kejar cowok. Gak heran, soalnya dia cantik sih!
Ketiga, ada Suci Wulandari Suraya, makhluk imut-imut yang paling pinter diantara anak-anak Queen Bee. Sumber contekan yang ngalir terus kayak mata air, hehe. Mukanya baby face banget, padahal dia yang paling tua! Pokoknya kalo ngeliat Uci, rasanya tuh kayak ngeliat boneka porselin yang cantik tapi rapuh... padahal nih anak bisa jadi sangar banget! Kayak kucing, jinak tapi menyeramkan... wkw. Nama panggilannya Malmut alias Malaikat Imut.
Makhluk selanjutnya... Selly Silviana. Panggilannya Rabel alias Ratu Mabel. Mabel itu kependekan dari Mata Belo. Wkwkw. Selly manggil gue 'Monyong' dan gue manggil dia 'Jenong'. Keren, kan. Anaknya suka minder, merasa badannya gendut, padahal menurut gue nggak, lho. Eh... rada-rada gendut juga sih, tapi kan gak separah itu juga... -___-" Dia partner seru buat ngecengin cowok keren. Bukan berarti gue sering, sekarang udah jarang, sejak gue jadian... eh tapi kadang-kadang masih juga... eh alamak keceplosan! Selly tergila-gila ungu, dia bakalan teriak "Ungu!" setiap ngeliat benda berwarna ungu.
Selanjutnya... makhluk ndut bernama Ulfa Anggraini. Kita biasa manggil dia Pa'ul, hehe. Nama panggilannya Ralak alias Ratu Koclak. Abisan dia selalu bisa bikin orang ketawa sih... anaknya juga gak pernah marah kalo dikatain! Seumur hidup gue belom pernah liat Pa'ul ngambek serius. Kalopun ngambek juga cuma bercanda doang. Di kelas, anak-anak manggil dia Nunung. Abisan dia mirip sama Nunung OVJ! Hehehe... Pa'ul juga enak diajak curhat, lho. Asyik banget curhat bareng dia! Bener-bener menghibur! Oh iya, Pa'ul juga tergila-gila sama Harry Potter. Dia sering nyebut dirinya Hermione Granger. Akhirnya kita ikutan manggil dia kayak gitu, tapi sedikit diubah jadi... Harmoni Granger!
Makhluk keenam, makhluk terakhir, punya judul, eh, maksud gue, nama, Siti Reccy Amalia. Biasa dipanggil Reccy. Bacanya Re-si. Dia masuk Queen Bee paling terakhir. Nih anak panggilannya Radan, alias Ratu Dandan. Kerjaannya ngacaaa mulu! Tapi emang dia cantik sih... rambut keritingnya bikin envy! Cuma, nih anak rada gila... suka nyanyi-nyanyi sendiri, kayak Alda Risma. Atau Syahrini. Udah gitu nyanyinya gak berenti-berenti, pula. Dia sering double date sama gue, heheh. Dulu dia ngoleksi cowok kayak ngoleksi perangko, tapi dia tobat setelah ketemu cowoknya yang sekarang.
Itulah profil singkat anak-anak QB... gak kerasa, kita sebentar lagi 2 tahun! Yeah! \m/
Udah banyak banget kejadian yang kita alamin bareng, mulai dari ngadepin guru killer, berantem sama temen, patah hati gara-gara cowok, ataupun shock karena dapet nilai jelek. Tapi kita berhasil ngadepin itu semua... aih gue jadi terharu :')
Kita punya diary dengan sampul orange yang memuat segala uneg-uneg kita. Diary itu jadi saksi bisu persahabatan Queen Bee selama 2 tahun ini... (^ ^)
Hm, gimana ya caranya nyelesain post ini? Gue pengen banget cerita soal kedodolan kita-kita, tapi gue udah pegel ngetik... maklum lah gue ngetik dari HP. Hehe... saking pengennya blogging.
Eh iya, jangan lupa cek blognya Uci ya!
Ya udahlah, sekian aja, dan makasih udah mau jalan-jalan ke blog gue dan ngebaca post ini.
Read it, share it, love it.
Arsh

No comments:

Post a Comment