Wednesday, August 3, 2011

Re-born : Arshntaa!

Well, gue mulai rada bosen dengan blog gue, dan gue memutuskan untuk ngadain renovasi. Gue udah bertekad banget buat bikin blog gue lebih bagus lagi, dan gak ngebosenin. Terus gue juga bakalan ngapus blog-blog gue yang lama. Abisan gue mulai rada ngibet ngurusinnya...
Entry-entry di blog ini juga udah gue apus-apusin. Kalo ada yang nyari cerita serial The Queen Bee Diary, silahkan langsung aja e-mail gue ke arshintanidira@yahoo.co.id. Tapi yang itu udah lengkap cuma baru ceritanya Suci doang. Gue bener-bener lagi gak ada ide buat nulis cerita. Jadi, daripada nih blog dipake cuma buat posting stories, mendingan gue fungsiin aja dengan optimal, ya gak?
Nih blog bakal gue penuhin dengan segala hal... artikel, foto, curhat gak penting... pokoknya gue usahain jadi lebih seru!
An last but not least... enjoy!
XOXO, Arsh

No comments:

Post a Comment